Selasa, 07 Juli 2009

MY SADNESS

Saat badai tiba-tiba datang menerpa.....

seketika itupun nafasku hendak terhenti

seakan lepas ruh dari raga

Aliran darahku tersumbat di simpul nadi

seakan tak ingin mengalir kembali

Dan jiwakupun ikut terbang melayang

Seakan tak hendak berjumpa dengan diri...

Tubuh lunglai, kaku tak bergeming ada di hadapanku

Terbaring membujur kearah Kiblat

Diam membisu tak menguntai kata

Hanya suara merdu KalamMu dari sang pendatang yang menggema

Yaa Rabb.....

Tak sanggupku melihat tubuh itu

Tak hendak aku berpisah dari tubuh itu

Tak kuasa aku dengan kebisuan tubuh itu

Yaa Rabb....

Andai aku boleh memohon, hidupkan tubuh kaku itu

Agar aku bisa merengkuhnya dengan hangat tubuhku

Dan andai aku boleh mengigau,akupun ingin seperti itu

Agar tak kurasa sekaratku dalam nyata

Yaa Rabb.....

Ampunilah diri yang lemah ini...

Semua adalah kuasa Mu yang ku junjung tinggi

Semua adalah Taqdir Mu yang ku ikhlaskan

Andai waktu dapat ditunda banyak cinta pasti didapat

Cinta tak sempurna dari sang pemikir yang tak berpikir

Rabb.......

Bimbinglah hati dan jiwa ini yang sempat hilang tak bertuan

Cintailah diri ini yang sempat kehilangan nyawa cinta Mu

Jernihkanlah akal ini yang sempat berpikir melebihi batas pikirku

Rabb.......

Terima kasih atas nafas yang telah Kau hembuskan

Terima kasih atas akal yang telah Kau sempurnakan

Terima kasih atas nikmat yang telah Kau karuniakan

Semoga Khusnul Khotimah dalam sisa perjalanan ini

Amiiin....

--------------------------------------------------------------------

YUKA

Tidak ada komentar: